[VIDEO] Intip Yuk! Suasana Sahur di Kediaman Ryan d`Masiv

Mau tahu saat Ryan, sang vokalis d`Masiv, dan sang istri mempersiapkan santap sahur? Simak ini...

oleh Anr diperbarui 24 Jul 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 15:50 WIB
ryan-masiv-130724b.jpg
Indahnya kebersamaan saat Ramadan turut menghampiri keluarga Ryan Ekky Pradipta, vokalis band d`Masiv. Terlebih, ini adalah Ramadan pertama Ryan dan sang istri Sri Ayu Murtisari atau Ayu bersama putri mereka, Euralia Kasyidi Rian, yang lahir pada 24 April 2013 silam.

Dini hari atau pagi buta itu tim infotainment Waswas pun berkesempatan mampir ke kediaman keluarga Ryan di Jakarta. Sang vokalis d`Masiv masih terlelap pulas, sehingga dibangunkan oleh istri tercinta. "Kadang-kadang gampang, kadang-kadang susah dibangunin," ucap Ayu.

Ryan tidur di samping buah hati mereka, Euralia, yang belum genap berusia tiga bulan. "Biasanya aku tidur sama Euralia. Memang selalu menyempatkan tidur bareng atau meluk dia. Kan jarang-jarang juga [di rumah], kan biasa aku manggung di luar kota. Jadi pas di rumah menyempatkan sama Euralia," tutur Ryan.

Setelah mengganti popok sang anak, Ryan kemudian menemani sang istri menyiapkan menu santap sahur mereka. Dan, menu masakan Aceh menjadi pilihan mereka, yakni ayam tangkap.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya