Jennifer Aniston Menikah Hari Ini?

Persis di depan Bel Air Mansion, petugas mengosongkan kawasan tersebut untuk mobil yang bakal parkir di acara besar Jennifer Aniston.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2013, 18:24 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2013, 18:24 WIB
jennifer-anniston-130811c.jpg

Persis di depan kediaman Jennifer Anniston di Bel Air Mansion, petugas mengosongkan kawasan tersebut untuk mobil yang bakal parkir di acara besar Jennifer. Penata rambut Jennifer juga sudah datang. Rumor yang beredar, hari ini dirinya dan Justin Theroux bakal menikah.

Aktris We're The Millers itu langsung membantahnya. "Hari ini ulang tahun Justin. Kami tidak akan menikah hari ini. OMG," katanya dilansir E! News, Minggu (11/8/2013).

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah berpacaran lebih dari dua tahun. Saat ini, kedua selebriti tersebut berusaha membawa hubungan mereka ke level yang lebih serius. Kapan keduanya menikah? Terlebih, sudah banyak rumor soal pernikahan mereka.

"Kami hanya ingin melakukannya di saat yang tepat, dan kami tidak terburu-buru," kata Jennifer Aniston kepada The Associated Press.

Meskipun belum disahkan, namun bintang film He's Just Not That Into You itu merasa seperti sudah menikah dengan pacarnya. Maka dari itu, ia tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Sebelumnya, beredar spekulasi soal pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mulai dari berakhirnya pertunangan hingga batalnya pernikahan kedua seleb ini. Jen meluruskannya.

"Kami memang belum menentukan tanggal. Tidak ada pernikahan yang dibatalkan. Tidak ada pernikahan yang ditunda. Tidak ada argumen tentang tempat menikah. Hanya meluruskan saja," ujarnya.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya