Kris Biantoro Tinggalkan Pesan Manis untuk Istri

Sebelum kepergiannya, Kris Biantoro sempat meninggalkan pesan romantis untuk sang istri tercinta, Maria Nguyen Kim Dung.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Agu 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 14:20 WIB
galery-krisbiantoro-1-130814a.jpg
Sebelum kepergiannya, Kris Biantoro sempat meninggalkan beberapa pesan untuk istrinya, Maria Nguyen Kim Dung. Bukan sekedar pesan biasa, namun bagi anak kedua Kris, Arto Soebiantoro pesan tersebut terdengar sangat manis dan indah.

"Pesan terakhir bapak di hari-hari terakhir sangat manis dan sweet sama ibu. Bapak milik banyak orang, di masa jayanya bapak sangat sibuk sekali," ujar Arto Soebiantoro dalam wawancara di rumah duka di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Arto menilai, sosok ayahnya yang meninggal pada Selasa (13/8/2013) tersebut sebagai nasionalis yang sangat mencintai seni. Namun, Kris tidak suka disebut sebagai selebriti meski dirinya telah membintangi banyak film.

"Bapak nasionalis sejati, sangat mencintai seni, tetapi sangat benci dibilang selebritis. Bapak gayanya keras," kenangnya.

Selain itu, Arto menyebut jika jantung Kris mengalami pembengkakan usai diperiksa dokter. Hal itu semakin menunjukkan sebab wafatnya pelantun lagu Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi akibat serangan jantung.

"Harusnya sih sakit ginjal, tetapi jantung, karena jantungnya membesar dan membengkak usai diperiksa. Bapak sudah gagal ginjal sejak 32 tahun lalu," pungkasnya. (Fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya