Dibayar Mahal, Yulia Rachman Tetap Tak Mau Buka Jilbab

Yulia Rachman berkomitmen untuk menjaga penampilan barunya yang berhijab. Ia pun tak khawatir pintu rezekinya bakal tertutup karena itu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Agu 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 19:20 WIB
yulia-rachaman-130709b.jpg
Yulia Rachman berkomitmen untuk menjaga penampilan barunya yang berhijab. Ia pun tak khawatir pintu rezekinya bakal tertutup lantaran jilbab yang saat ini digunakannya tak membuatnya laku di pentas hiburan.

"Saya mah nggak pernah khawatir sama yang namanya rezeki. Semua sudah diatur sama Gusti Allah," ujar Yulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Janda Demian Aditya berusia 36 tahun ini juga tak keberatan menampik tawaran pekerjaan dengan bayaran mahal yang datang kepadanya dengan syarat melepas hijab.

"Itu tidak akan pernah terjadi. Tawaran mungkin ada ya yang seperti itu (lepas hijab), tetapi akan langsung aku tolak," tambah artis kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 tersebut.

Bintang film 'Jangan Menangis Sinar' merasa janjinya kepada Tuhan untuk terus menggunakan hijab dalam berbagai kesempatan tak bisa pudar dengan tawaran apapun.

"Mamah saya ngingetin, dia bilang komitmen untuk berhijab jika sudah menggunakan ya jangan membuka lagi. Karena sudah berjanji sama Allah, jadi janji itu dilaksanakan selamanya," pungkas Yulia. (Fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya