Mario Irwinsyah Bahagia dengan Kelahiran Anak Ramon Y. Tungka

Mario Irwinsyah ikut bahagia dengan Ramon Y. Tungka dan Qory Sandioriva yang telah dikaruniai seorang anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Agu 2013, 06:31 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2013, 06:31 WIB
mario-irwinsyah-130830c.jpg
Mario Irwinsyah ikut bahagia dengan kelahiran anak pertama sahabatnya, pasangan Ramon Y Tungka dengan Qory Sandioriva. Qory melahirkan seorang putra pada 27 Agustus lalu. [Baca: Qory Sandioriva Telah Memiliki Anak dari Ramon Y. Tungka]

"Alhamdulillah, ya kalau gue sih senang ya dengarnya.  Ikut berbahagia, senang lah sekarang Ramon sudah jadi bapak," ucap Mario saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

Mario mengaku sudah lama mengenal dan bersahabat dengan Ramon. Keduanya juga sempat berada dalam naungan sebuah manajemen artis. Namun, ia tidak mengetahui kapan Ramon dan Qory menikah.

"Terakhir ketemu tahun 2008, terus paling liat Ramon di televisi, ya paling ketemu kalau papasan dan ketemu di sebuah acara," ujar putra artis senior Ida Leman itu.

"Tapi kalau soal pernikahan Ramon sama Qory gue sih nggak tahu. Kalau pacaran sih kayaknya mereka memang sudah lama, cuma kalau ditanya nikahnya kapan, gue sama sekali nggak tahu," tukas Mario. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya