Junho `2PM` Sukses Gelar Solo Konser di Jepang

Junho sukses menggelar solo konser di Jepang baru-baru ini, meninggalkan penggemarnya terkesima.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Sep 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 14:00 WIB
junho-2pm-tenasia-com-130828b.jpg
Junho membuktikan dirinya tak hanya mumpuni sebagai personel boy band ternama 2PM saja, tapi juga penyanyi solo. Junho sukses menggelar solo konser di Jepang baru-baru ini, meninggalkan penggemarnya terkesima.

Junho membawakan lagu dari mini albumnya yang hadir lewat Nihongo atau bahasa Jepang berjudul Kimi no Koe. Konser Junho bertajuk JUNHO 1st Solo Tour Kimi no Koe itu berlangsung di Tokyo Internastional Forum tadi malam, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (2/9/2013).



Konser dari Junho ini sangat spesial. Tak hanya disaksikan oleh penonton yang datang secara langsung tapi juga disiarkan di 42 stasiun televisi dan 38 bisokop di seluruh Jepang.



Junho mengaku senang bisa mengelar konser tersebut. Meski sempat gugup, Junho akhirnya bisa mengatasinya krean mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya dari 2PM yang memberikannya semangat.

Kini, Junho akan terbang ke Singapura. bukan untuk menggelar konser. Kehadiran Junho di Singapura kini sebagai aktor untuk prmier film yang diperankannya bertajuk Cold Eyes. Junho juga menghadiri konferensi pers yang berlangsung di Singapura untuk film terbarunya itu.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya