[VIDEO] Serunya Eat Bulaga Spesial SCM United

Ini adalah kali pertama acara seru digelar dua stasiun televisi, SCTV dan Indosiar yang tergabung dalam SCM United.

oleh Anr diperbarui 05 Sep 2013, 13:35 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 13:35 WIB
ultah-scm-130905b.jpg
Kostum warna-warni para karyawan SCTV dan Indosiar menyemarakkan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/9/2013) sejak petang hingga malam. Ya, ini adalah kali pertama acara seru digelar dua stasiun televisi yang tergabung dalam SCM United.

Bertema halal bihalal, panggung bertabur hadiah pun kian memeriahkan acara yang dipenuhi para karyawan dua stasiun televisi tersebut. Belum lagi para bintang atau penampil seperti girlband Cherrybelle yang membuat acara tersebut semakin istimewa.

"Ini pertama kali kami adakan dan animonya luar biasa. Bahkan sebelum acara ini terjadi, semuanya sudah latihan masing-masing. Tujuannya adalah untuk memperebutkan hadiah sebanyak-banyaknya," tutur Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCM.

Masih dalam rangkaian acara Spesial SCM United, eat bulaga! Indonesia tampil khusus pada malam harinya. Para host atau pemandu program variety show unggulan SCTV itu pun mempersembahkan rangkaian acara istimewanya.

Para penampil pun berkomentar soal kemeriahan acara Spesial SCM United. Semisal Mita dan Dara, duo The Virgin. "Acara itu booming ke semua kalangan," ucap Mita.

"Hadiah ratusan juta rupiah dan silaturahmi di antara keluarga besar Indosia dan SCTV terjalin hangat malam ini," ujar Uya Kuya, salah satu host eat bulaga! Indonesia.(Waswas/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya