Ketika Para `Pelaku` Kawin Kontrak Datangi Bandung

Kedatangan para pemain film Kawin Kontrak 3 ke bioskop di Bandung membuat kaget para penontonnya.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Sep 2013, 13:20 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 13:20 WIB
kawin-kontark-130906b.jpg
Ferry Ardiansyah, Gary Iskak, Anne J Coto, Nadya Vella, dan Abdurahman Arif, Kamis (5/9/2013) bertandang ke Bandung, Jawa Barat. Di Kota Kembang, para pemain film Kawin Kontrak 3 (KK3) itu mendatangi beberapa bioskop untuk melihat antusias penonton. Maklum, 5 September merupakan hari pedana pemutaran film komedi dewasa tersebut.

Dua mall yang jadi tujuan roadshow rombongan KK3 yaitu Bandung Indah Plaza dan Trans Super Mall. Di dua tempat itu, Ferry Cs tak hanya menyapa penonton, tapi juga ikut masuk ke dalam studio dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia melihat kemampuan akting mereka.

"Para penonton juga lumayan kaget pas kami datang, surprise gitu. Mereka merasa dihargai. Sempat jualan tiket juga, terus bikin games dan bagi-bagi tiket ke pengunjung mal. Terbukti masih ada peminat nih," ungkap Ferry di sela roadshow.

Ferry yakin, KK3 mendapat respon positif karena selain mengangkat fenomena nyeleneh, yakni kawin kontrak, film ini juga komplit dengan merangkum sisi drama, action hingga percintaan. "Semuanya baru, warga baru gaya baru. Cerita lebih dewasa, komedi lebih kuat. Komposisi lengkap, drama, cinta, komedi. Actionnya juga ada," tambah Ferry.

Selain itu, Anne J Cotto berharap adanya kultur Pasundan yang diangkat di film ini di tanggapi positif. "Harapan terbesar kita adalah warga Bandung bisa menerima dan menyukai film ini. Misi kami murni menghibur," cetus Anne.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya