James Franco Berandai-andai Jadi Gay

Jika kebanyakan orang malu untuk mengakui dirinya sebagai penyuka sesama jenis, James Franco justru sebaliknya. Penasaran kenapa?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Sep 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 20:50 WIB
james-franco-130910c.jpg
Jika kebanyakan orang malu untuk mengakui dirinya sebagai penyuka sesama jenis, James Franco justru sebaliknya. Ia malah berandai-andai untuk menjadi seorang gay. Hal ini tentu bukan tanpa sebab.

Pemeran Milk ini rupanya sempat geram lantaran orientasi seksualnya diragukan. Kesal dengan banyaknya pemberitaan negatif ini, James justru berharap ia suka lelaki.

"Bagus, teruskan saja lelucon kalian. Aku sudah tak terganggu lagi dengan hal itu. Aku tak peduli. Aku malah berharap aku seorang Gay," tukasnya kepada The Daily Beast, Selasa (10/9/2013).

Pria kelahiran 19 April 1978 ini memang masih berstatus lajang. Meski sering dipertanyakan kejantanannya, James tak pernah komplain lagi. "Ya, aku pikir aku tak harus menuruti kemauan mereka. Bermain film memang seperti menunjukkan karakter kita kepada publik," lanjutnya.

Selama empat atau lima tahun belakangan ini James mendiamkan rumor tentang dirinya beredar luas di masyarakat. Aktor tampan ini memang kerap memerankan karakter gay dalam beberapa filmnya. "Sudah beberapa tahun ini, public image tentang diriku terasa semakin aneh saja. kadang aku jadi ragu apakah itu diriku atau bukan," ucapnya.

Tapi pria 35 tahun tersebut tak mempermasalahkan hal itu. Jika memang dengan konsumsi publik yang tidak sepenuhnya benar itu orang-orang tersebut bisa membantu mereka mencapai tujuan pribadinya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya