Samuel L. Jackson Datang, Penonton Kabur

Agents of S.H.I.E.L.D. tampaknya harus mengalami kemunduran saat menayangkan episode keduanya pada 1 Oktober 2013 lalu. Penasaran kenapa?

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Okt 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 15:30 WIB
agent-131003b.jpg
'Agents of S.H.I.E.L.D' tampaknya harus mengalami kemunduran saat menayangkan episode keduanya pada 1 Oktober 2013 lalu. Pasalnya setelah mencetak sejarah dengan 12.12 juta penonton di episode pertama, serial televisi produksi Marvel Studios tersebut justru terperosok jauh dengan penurunan yang mencapai 34% alias 8.4 juta penonton.

Padahal, khusus di episode ini, Marvel Sudios sudah mendatangkan karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) sebagai cameo.

Dibandingkan dengan episode perdananya, episode kedua dari Agent of S.H.I.E.L.D sebenarnya jauh lebih intens dalam menceritakan para karakternya. Tak hanya itu, dengan hadirnya Nick Fury, alur cerita yang dibuat kerap meledak-ledak ini pun seharusnya bisa memuaskan penonton.

Namun, bila menyimak beberapa kemungkinan yang ada, bisa jadi jarang ada penonton yang tahu kalau Samuel L. Jackson akan ikut bermain di sana. Pasalnya, hingga acara dimulai, tak ada satupun preview yang memberitahukan mengenai kedatangan karakter pria bermata satu ini secara gamblang.

Seperti diketahui, disutradarai langsung oleh Joss Whedon, serial Agent of S.H.I.E.L.D bercerita mengenai sebuah tim yang menangani kasus-kasus aneh pasca-insiden The Avengers.

Untuk menguatkan isi cerita, beberapa simbol dari para superhero Marvel pun dimunculkan dalam cuplikan ini. Sebut saja Iron Man, Thor, Hulk hingga Captain America. Namun demikian, fokus cerita tetap pada tugas dari para agen S.H.I.E.L.D [baca: Agents of S.H.I.E.L.D., Serial TV Marvel Terbaru].(Feb)
 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya