Lea Michele Nyanyikan Lagu untuk Cory Monteith

Lea Michelle nyanyikan lagu untuk kekasihnya Cory Monteith dengan penuh perasaan.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Okt 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 16:30 WIB
lea-michelle-131005b.jpg
Pengambilan gambar Glee episode terbaru ini sangat berat dirasakan semua pemain dan kru drama musikal ini. Cuplikan Glee terbaru yang baru saja rilis baru-baru ini, benar-benar dipenuhi dengan kesedihan mendalam.

Dalam salah satu adegan, Kevin McHale dan kawan-kawan berjalan beriringan untuk memberikan kenangan terakhir di loker milik Finn. Sementara, Rachel menangis dengan keras sehingga harus ditenangkan oleh guru Will.

Lea Michelle yang berperan sebagai Rachel pun akan ikut dalam acara penghormataan untuk Finn, karakter yang diperankan Cory Monteith. Rachel akan menyanyikan sebuah lagu sebagai tanda perpisahan.

Lagu yang dipilih Rachel adalah Make You Feel My Love, merupakan lagu lawa milik penyanyi legendaris Bob Dylan. Menurut Rachel, lagu ini sangat cocok untuk  mengungkapkan semua perasaannya yang mendalam terhadap Finn, dilansir dari digitalspy.co.uk, Sabtu (5/10/2013).

Sutradara Glee memang memutuskan untuk "membunuh" karakter Finn bukan mengganyinya dengan aktor lain. Jadi, karakter Finn akan lekat selamanya dengan Cory Monteith.

Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotel di Vancouver, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Aktor ini meninggal karena overdosis akibat campuran alkohol dan heroin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya