Yang Bikin Hidup Choky Sitohang Menjadi Istimewa

Choky Sitohang menyebut kehidupannya saat ini jauh lebih sempurna dan terasa istimewa berkat kehadiran istri dan anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Okt 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 22:10 WIB
choky-131018c.jpg
Choky Sitohang menyebut kehidupannya saat ini jauh lebih sempurna dan terasa istimewa berkat kehadiran Mellisa Aryani dan buah hatinya, Chelsea Abigail Victory Sitohang. Apalagi, sejak berstatus menjadi seorang ayah, Choky merasakan hidupnya menjadi lebih lengkap.

"Jadi ayah jelas sebuah kebahagiaan hidup dan momen paling istimewa sepanjang hidup saya. Menikah juga merupakan kebahagiaan yang membuat hidup saya istimewa," ucap Choky saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2013).

Host program 'Take Me Out' Indosiar menyebut perubahan besar dalam hidupnya terjadi karena perannya sebagai suami sekaligus ayah.

"Tanggungjawab saya semakin besar. Regenerasi makin berjalan. Nabung untuk anak juga. Ada motivasi kehadiran anak yang membuat saya selalu semangat dalam menghadapi hidup," urai Choky.

Saat ini, Choky tengah fokus memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya dari pernikahan bersama Mellisa Aryani dengan baik. Sebab, Choky mengutakan kualitas pendidikan, pembinaan sikap dan karakter yang dimulai dari arahan kedua orangtuanya.

"Di usia anak saya yang sudah dua tahun, kita arahkan dia. Kita berikan hal-hal kreatif ke dia. Sebagai orangtua, saya berusaha memperhatikan dan mendidik anak seperti itu," tuturnya. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya