Captain America Gunakan Pesawat S.H.I.E.L.D di The Winter Soldier

Para pembuat film Captain America: The Winter Soldier tidak tahan untuk memajang sebuah poster baru.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 23 Okt 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 16:40 WIB
captain-america-131023b.jpg
Sedang dipersiapkannya Captain America: The Winter Soldier agar bisa tayang pada tahun depan, ternyata membuat para pembuat film tidak tahan untuk memajang sebuah poster baru dimana sang superhero yang juga muncul dalam The Avengers itu terlihat gagah.

Poster tersebut memperlihatkan Captain America yang sedang berdiri dengan gagahnya di bagian belakang pesawat milik S.H.I.E.L.D. yang sudah terbuka sambil membelakangi pandangan dengan tameng di punggung seolah siap untuk terjun ke bawah.

Di dalam kisahnya, film ini tidak hanya melibatkan aksi sang pahlawan super asal Amerika itu saja. Namun, film ini juga bakal kembali melibatkan nama S.H.I.E.L.D. sebagai satu-satunya agen rahasia yang membawa Captain America kembali ke dalam problematika baru.

Selain itu, terdapat juga karakter baru lain seperti Winter Soldier sebagai musuh baru, serta tokoh bernama Falcon yang berlaku sebagai rekan baru Captain America.

Trailer filmnya sedang dalam persiapan dan kemungkinan besar beberapa poster baru akan menyusul tak lama kemudian. Bisa dipastikan bahwa film Captain America: The Winter Soldier bakal tampil berbeda dibanding film-film Marvel Studios sebelumnya. Ditambah lagi, sang pahlawan super bakal mengenakan kostumnya yang paling baru.

Film ini bercerita mengenai sepak terjang Steve Rogers kembali sebagai Captain America tak lama setelah kejadian dalam The Avengers. Steve yang mencoba menyesuaikan diri dengan dunia modern, bakal kembali beraksi dengan Black Widow untuk berperang melawan kekuatan jahat baru di Washington D.C.

Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan bakal tayang pada 4 April 2014 mendatang. Selain itu, para pecinta superhero Marvel bakal disuguhi oleh Thor: The Dark World dan Guardians of the Galaxy sebelum penayangan The Avengers: Age of Ultron.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya