Michael Buble Tebar Kebahagiaan Lewat Videoklip Terbaru

Michale Buble baru saja merilis video musik untuk single terbarunya, 'You Make Me Feel So Young', dari album 'Buble, To Be Loved'.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Nov 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2013, 23:00 WIB
michael-buble-131109c.jpg

Michale Buble baru saja merilis video musik untuk single terbarunya, You Make Me Feel So Young. Lagu ini merupakan single terbaru dari album terakhir yang berjudul Buble, To Be Loved.

Tampak jelas di video yang berdurasi 3 menit 7 detik ini bahwa Buble sedang berbahagia. Mengenakan jas hitam yang sudah menjadi ciri khasnya, Buble tampak beraksi di tengah-tengah para pemain musik.

"You Make Me Feel So Young adalah lagu paling bahagia yang pernah aku rilis," ujar Buble seperti yang dilansir dari Digitalspy.co.uk, beberapa waktu lalu.

"Kami benar-benar mempersiapkan dan membuatnya sangat berirama, sangat menyenangkan," tambahnya lagi.

Single You Make Me Feel So Young sendiri baru akan dirilis resmi pada 2 Desember mendatang. Sementara itu album To Be Loved sudah lebih dulu meraih sukses dengan angka penjualan mencapai 2 juta keping di seluruh dunia.(Ars/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya