<i>Troublemaker</i> HyunA-Hyunseung Makin Diminati

Duet maut HyunA dan Hyunseung ternyata makin diminati sehingga penonton di Youtube pun makin banyak.

oleh Desika Pemita diperbarui 18 Nov 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 15:00 WIB
troublemaker-131118b.jpg
Duet maut HyunA dan Hyunseung makin heboh. Sebutan troublemaker pun makin dalam tertuju pada HyunA dan Hyunseung. Video yang mengumbar kemesraan antara HyunA dan Hyunseung rupanya membuat pecinta musik pensaran.

Akibatnya, video klip bertajuk Now laris manis hingga disaksikan 10 juta orang. Baru 3 hari dirilis, video milikk HyunA dan Hyunseung itu telah ditonton 5 juta orang, dilansir dari KPopstarz, Senin (18/11/2013).

Beberapa adegan memperlihatkan ketika HyunA tengah memeluk erat Hyunseung. Selain itu, HyunA yang tengah mengekspos tubuhnya pun manjadi objek mendarik di video ini.

Saat ini, HyunA dan Hyunseung tengah sibuk mempromosikan karya duet mereka. Selain musik, si troublemaker juga menelurkan foto album keduanya, khususnya adegan 18 tahun ke atas.



Sayangnya, foto album HyunA dan Hyunseung itu juga mendapatkanbanyak kritikan dari publik. Mereka menilai jika foto dan keintiman HyunA dan Hyunseung telah melewati batas.

Salah satunya, foto HyunA yang tengah berbaring di lantai dengan hanya mengenakan bra dan celana jeans. Namun celana yang dikenakan HyunA diturunkan hingga sebatas bokong sehingga celana dalamnya pun terekspos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya