6 Aktor Tampan ini Ternyata Payah Kalau Berciuman

Adegan berciuman antara sepasang kekasih terlihat romantis, seksi dan mengharukan. Pada kenyataannya, sang aktor justru payah berciuman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Nov 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 21:00 WIB
artis-cwo-131121c.jpg

Adegan berciuman antara sepasang kekasih sering menjadi momen yang dinantikan dalam film-film Hollywood. Dalam adegan itu tergambar suasana yang romantis, seksi, atau mungkin saja mengharukan. Itulah keajaiban gambar yang seperti menjadi saksi bisu, namun kenyataannya tak seindah kelihatannya. Menurut pasangan para artis tampan yang telah mengecup bibir mereka, selebriti-selebriti tampan tersebut justru payah dalam hal berciuman. Mau tahu siapa enam artis tampan yang tak pandai berciuman menurut Zimbio.com? Simak liputannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


bradley-cooper-130918c.jpg

Brad Pitt
Ketenaran Brad Pitt dalam film-film Hollywood tak perlu dipertanyakan. Banyak wanita mengidolakannya dan mereka bahkan sering iri melihat kemesraan sang aktor ini dengan Kristen Dunst dalam Vampire. Namun inilah tanggapan Kristen. "Itu cuma ciuman singkat dan aku berpikir itu sedikit menjijikan," katanya kepada Bullett Magazine. Sementara semua orang tetap tak percaya tentang hal itu karena image Brad Pitt sebagai pria yang tampan dan seksi, mungkin Angelina Jolie lebih banyak tahu tentang hal ini.


robert-pattinson-130831c.jpg

James Franco
Aktor tampan ini terlihat sangat menawan dan keren berakting dalam Spring Breakers. Namun sepertinya Vanessa Hudgens tidak sependapat. Wanita yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan Ashton Kutcher itu justru membandingkan ciuman James Franco dengan ciuman seorang wanita yang juga dicumbu dalam film itu. "Ugh, eww...aku tak ingin mencium James lagi. Aku lebih baik mencium seorang wanita daripada pria itu lagi di depan kamera," katanya dalam Reality Show E!


leonardo-dicaprio-130712c.jpg

Tom Cruise
Ketika bermain dalam Mission Impossible pada 2000, seorang lawan main Tom Cruise, Thandie Newton menuturkan kekecewaannya setelah melakoni adegan ciuman dengan Tom. "Mencium Tom Cruise terasa seperti masuk dalam suasana yang menjijikkan dan basah," tukasnya dikutip laman Zimbio. Ia juga menambahkan bahwa sampai saat pulang ke rumah, Newton masih terngiang-ngiang, berapa kali ia harus melakukan hal itu lagi.


tom-cruise-130527b.jpg

Leonardo DiCaprio
Secara fisik, para wanita pasti mendambakan sosok Leonardo DiCaprio. Tapi dengar dulu kata lawan main sang aktor, Virginie Ledoyen dalam The Beach. Meskipun wanita ini mengakui ketenaran dan ketampanan Leonardo, ia benar-benar tak ingin mengulang adegan ciuman di bawah air bersama pria ini. "Aku pikir Leonardo memang tampan, tapi aku tak mau jadi pacarnya. Saat berciuman ia seperti tidak berhasrat sama sekali. Saat adegan bawah air itu aku hanya berpikir bagaimana caranya supaya tidak tenggelam. Aku tidak ingat rasa ciuman dengannya," tandas Virginie.


james-franco-130910c.jpg

Robert Patinson
Robert Pattinson sangat terkenal berkat Twilight yang dimainkan bersama Kristen Stewart. Bahkan aktor tampan ini juga menyabet penghargaan Best Kiss versi MTV Movie Awards. Bayangkan saja bagaimana kemampuannya saat berciuman? Namun ia sendiri telah mengakui kekeliruan itu. Rob bahkan mengakui dirinya tak pandai mencumbu. "Hidungku kemana-mana dan Reese memakai wig sehingga hidungku berkali-kali menyabet rambutnya," akunya saat berlaga dalam Water For Elephants dengan lawan mainnya, Reese Witherspoon.


madona-brad-multi-2-131107b.jpg

Bradley Cooper
Jennifer Lawrence bahkan mengatakan pengalamannya yang dinilai tidak menyenangkan saat berciuman dengan Bradley Cooper dalam Silver Linings. "Beberapa saat setelah adegan ciuman itu ia langsung berkata 'Ciumanmu benar-benar basah', Anda tidak akan mau mendengarnya langsung, itu bukan pujian pastinya," tandas Bradley. (Ppt/ Ars)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya