Ayu Ting Ting Ingin Anaknya Jadi Penyanyi

Tak ragu-ragu, Ayu Ting Ting berharap anaknya kelak mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Des 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2013, 17:30 WIB
ayu-ting-131217b.jpg
Kendati anaknya masih berada di dalam kandungan, Ayu Ting Ting sudah punya harapan besar untuk sang buah hati. Dia berharap anaknya kelak bisa mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

"Mudah-mudahan jadi penyanyi kayak ibunya," harap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/12/2013).

Walau sampai saat ini Ayu Ting Ting memilih bungkam soal usia kehamilannya. Tapi seiring bertambahnya usia kehamilan, istri dari Hendry Baskoro Hendarso alias Enji itu mulai merasakan pegal-pegal di bagian tubuhnya. Tapi pelantun Alamat Palsu ini menikmatinya.

"Kalau pegal pasti iya. Sebelum hamil gede juga sudah merasakan pegal. Tapi saya nggak mau ya yang bagaimana-bagaimana (mengeluh)," sambung Ayu.

Ayu juga berharap, kalau dirinya dan bayi yang dikandungnya sehat sampai waktunya nanti terlahir ke dunia. Ia pun memohohon doa yang terbaik bagi dirinya dan si jabang bayi. "Semoga sehat walafiat sampai nanti brojol (melahirkan)," kata Ayu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya