Rasa Bersalah Wooyoung `2PM` Telah Kecewakan Park Se Young

Wooyoung `2PM` mengaku merasa bersalah telah mengecewakan calon pasangannya Park Se Young. Apa yang terjadi?

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Jan 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 23:00 WIB
wooyoung-2pm-140115b.jpg
Wooyoung `2PM` sepertinya benar-benar serius menjalani perannya dalam variety show We Got Married. Ia ingin memberikan pandangan positif tentang dirinya di hadapan pasangannya yaitu Park Se Young.

Meski hanya pernikahan di depan layar atau biasa disebut sebagai virtual, Wooyoung ingin membuktikan dirinya sebagai pria sejati. Sayangnya, awal pertemuan Wooyoung dengan Park Se Young kurang berjalan lancar.

Wooyoung berusaha menyapa Park Se Young,"senang bertemu denganmu." Namun Park Se Young tak memberikan respon.

Wooyoung baru menyadari kesalahannya. Rupanya "kencan" pertamanya dengan Park Se Young bukan merupakan awal pertemuannya. Wooyoung dan Park Se Young telah bertemu beberapa kali dalam beberapa kesempatan. Namun Wooyoung tak pernah menyadarinya.

"Ini merupakan hari yang paling aneh. Saya tak pernah merasa sampai segugup ini sejak debut saya," aku Wooyoung.

Wooyoung dan Park Se Young bertemu dengan Park Se Young dalam mengiklankan sebuah produk minuman bersama rekan-rekannya 2PM. Selain itu, Park Se Young juga pernah menjadi pembawa acara musik Music Bank, dimana 2PM didaulat menjadi pengisi acaranya.

Variety show ini memang dikemas seperti reality show. Wooyoung akan memadu kasih dengan Park Se Young. Setelah itu, jika ada kecocokan maka keduanya akan menikah di depan layar atau biasa disebut sebagai pernikahan virtual. Kemudian, mereka pun akan menjalani biduk rumah tangga layaknya pasangan sungguhan.(Des)

Baca juga:
Wooyoung dan Park Se Young Buat We Got Married Melejit
Park Shin Hye Ucapkan Selamat kepada Wooyoung-Park Se Young

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya