Menjadi Polisi, Aktor Mukai Osamu Berhenti Merokok

Setelah menjadi petinju handal, aktor Mukai Osamu beralih profesi menjadi petugas kepolisian.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jan 2014, 23:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 23:10 WIB
mukai-140116c.jpg
Demi mempromosikan dorama musim dingin 2014 terbaru bertajuk S - Saigo no Keisatsukan, pihak TBS pun melangsungkan konferensi pers. Di situ, turut hadir beberapa pemain beserta kedua bintang utamanya, Mukai Osamu dan Ayano Go.

Melalui sebuah foto yang beredar, tampak para pemerannya termasuk Mukai Osamu mengenakan seragam polisi seperti di dalam dorama. Mereka datang sambil memegang spanduk bertuliskan judul dorama serta waktu tayang perdananya. Bintang lain yang turut hadir di situ antara lain adalah Nao Oomori, Kazue Fukiishi, dan Hiroyuki Ikeuchi.

Dalam dorama bertema kepolisian ini, Mukai Osamu yang kini berusia 29 tahun itu bermain sebagai mantan petinju handal yang beralih profesi menjadi petugas kepolisian bernama Ichigo Kamikura.

Setelah bergabung, Ichigo pun masuk ke dalam Agen Polisi Nasional bernama Special Assault Team (SAT). Di situlah Ichigo bertemu dengan sniper handal bernama Soga Iori yang dimainkan oleh Ayano Go.

Hebatnya, selama masa syuting, Mukai Osamu sangat disiplin dalam mempersiapkan proses pengambilan gambar. Tak hanya latihan berat di pusat kebugaran, ia pun rela berhenti merokok agar bisa memberikan hasil yang maksimal.

Diketahui juga bahwa pihak TBS sedang mengambil resiko terhadap dorama ini dan menyatakan akan ada sekuel televisinya berupa sebuah film meski harus tayang di tengah siaran.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya