Alexandra Daddario Siap Dampingi Dwayne Johnson di San Andreas

Alexandra Daddario yang terkenal melalui kedua film Percy Jackson, kini siap mendampingi Dwayne Johnson di San Andreas.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Feb 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 07:00 WIB
dwayne-johnson-140205c.jpg
Aktris Alexandra Daddario yang terkenal melalui kedua film Percy Jackson, kini siap terjun ke sebuah judul baru bersama Dwayne Johnson alias The Rock dalam film laga bertajuk San Andreas.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, Alexandra Daddario kemungkinan bakal menjadi tokoh yang berseberangan dengan karakter milik Dwayne ketimbang sebagai karakter pembantunya.

Kedua bintang tersebut bermain di bawah arahan Brad Peyton yang menyutradarai Journey 2: The Mysterious Island, sebuah film yang juga sempat dimainkan oleh Dwayne.

San Andreas sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang terpaksa turun ke jalanan demi bisa berdamai dengan anak dan mantan istrinya yang sudah pindah dan tinggal bersama seorang pria lain.

Dwayne bermain sebagai sang pria yang melakukan perjalanan dari Los Angeles hingga ke San Francisco dengan menggunakan alat-alat transportasi yang tak lazim. San Andreas direncanakan untuk rilis pada 5 Juni 2015.

Selain itu, The Rundown 2 menjadi film lain yang bakal merepotkan Dwayne Johnson. Sekuel The Rundown yang rilis 2003 lalu ini, sedang dipersiapkan oleh sutradara Peter Berg.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya