Terlalu Sibuk, March Anthony dan Chloe Green Putus

March Anthony dan Chloe Green dikabarkan putus setelah menjalani hubungan selama setahun. Putusnya pasangan ini dikabarkan karena kesibukan masing-masing.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 17:00 WIB
mark-140210c.jpg
March Anthony dan Chloe Green dikabarkan putus setelah menjalani hubungan selama setahun. Putusnya pasangan ini dikabarkan karena kesibukan masing-masing.

Pasangan ini sendiri ketahuan berkencan sejak Februari 2013. Namun karena kesibukan masing-masing, keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

"Mereka memutuskan untuk break. Itu karena keduanya memiliki jadwal yang sibuk," kata seorang sumber kepada US Weekly, seperti dikutip Dailymail.

Sebelumnya, pasangan ini juga sempat putus pada April lalu. Namun karena masih saling suka, keduanya kemudian menyatu kembali pada Juni lalu. Kemudian, keduanya berlibur di pantai yang indah di St. Tropez di Prancis.

"Pasangan ini mulai serius sangat cepat dan memiliki restu dari orangtua Chloe, namun sayangnya tidak berhasil. Ini tampaknya menjadi keputusan Marc untuk mengakhirinya," kata seorang sumber.

Pada 26 Januari lalu, March (45) dan Chloe yang merupakan ahli waris dari perusahaan Topshop berusia 22 tahun itu berpose bersama di acara Grammy Awards di Los Angeles.

Chloe kemudian memasang foto tersebut di akun Instagram-nya dengan menulis: "Grammys with my baby so much fun!!'

March Anthony sebelumnya pernah menikah dengan Jennifer Lopez pada Juni 2004. Pasangan ini kemudian dikarunia sepasang anak kembar, cewek-cowok, Maximilian David dan Emme Maribe yang lahir pada 22 Februari 2008.

Lalu, pada July 2011, pasangan ini mengumumkan perpisahannya dan pada April 2012, keduanya resmi bercerai. Sejak Oktober 2011, Jennifer menjalin kasih dengan penarinya, Casper Smart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya