Videoklip Terbaru Lily Allen Diprotes Keras

Videoklip terbaru milik Lily Allen diprotes keras karena dianggap menyiksa binatang. Seperti apa videoklip Lily Allen tersebut?

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Feb 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2014, 21:30 WIB
lily-allen-131120b.jpg
Videoklip Lily Allen terbaru bertajuk Air Balloon disebut-sebut asebagai karya yang unik. Lily Allen menampilkan sisi liar sekaligus bersahabat dari hewan-hewan.

Namun videoklip milik Lily Allen tersebut mendapatkan protes keras dari PETA (Organisasi Dunia Penyayang Binatang). Menurut PETA, karya Lily Allen itu sungguh melakukan perbuatan kejam terhadap binatang.

Lily Allen baru saja mengeluarkan video untuk promo lagunya itu. Di video tersebut, Lily Allen terlihat membelai cheetah. Selain itu, Lily Allen juga menunggangi zebra di wilayah yang disebut-sebut sebagai Afrika.

PETA menyatakan jika binatang eksotis tak seharusnya diikutsertakan dalam pembuatan vidoeklip. Hal itu dianggap menyalahi aturan, dilansir dari Contactmusic, Selasa (11/2/2014).

"Zebra bukan property untuk pembuatan videoklip. Kasihan sekali zebra tersebut yang telah disalahgunakan seumur hidupnya untuk kepentingan manusia," ujar wakil dari PETA.

Sebelumnya, Lily Allen telah mengunggah video berupa lirik lagu Air Balloon di situs resmi Youtube. Belum lama ditayangkan, video tersebut telah dilihat sebanyak 73.602 orang.(Des)

Baca juga:
Lily Allen Unggah Video Lirik 'Air Balloon'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya