Korban KDRT Suami, Hidung Venna Melinda Berdarah

Hal tersebut disampaikan Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto usai memeriksa Venna Melinda dan Ferry Irawan.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 09 Jan 2023, 17:46 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2023, 17:40 WIB
Momen Liburan Akhir Tahun Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Kasus KDRT
Sebelum bertolak ke Hongkong, Athalla Naufal juga sempat unggah foto kebersamaan bareng ibunda, ayah tiri dan adik sambungnya itu. Netizen pun ramai menebak kemana Athalla Naufal akan liburan. 9 bulan menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap pamer kemesraan bahkan ketika bareng buah hatinya. (Liputan6.com/IG/@athallanaufal7)

 

Liputan6.com, Surabaya - Artis senior Venna Melinda melaporkan suaminya Ferri Irawan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ferry diduga menekan hidung Venna Melinda hingga berdarah.

Hal tersebut disampaikan Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto usai memeriksa Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Visum sudah. Kalau dari keterangan korban, dia ditekan sama kepala terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah," ujar AKBP Hendra di gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (1/9/2023).

AKBP Hendra mengungkapkan, untuk perkembangan kasus KDRT Venna Melinda saat ini sudah selesai pemeriksaan.

"Dan untuk terlapor F juga sudah dalam pemeriksaan untuk dimintai keterangan," ucapnya.

Ditanya mengenai saksi, AKBP Hendra mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di dalam kamar hotel di Kota Kediri, namum pada saat Venna Melinda keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel.

"Untuk cctv sudah diamankan dari pihak hotel. Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri, cekcok," ujarnya.

Disinggung, Ferry Irawan melakukan KDRT sudah berapa kali, AKBP Hendra menyampaikan, kalau dari keterangan Venna Melinda, terlapor sering melakukan ancaman kekerasan fisik ke korban.

"Kejadian Minggu kemarin di hotel Kediri itu hanya dilakukan kekerasan sekali saja," ucapnya.


Masih Saksi

 AKBP Hendra menyatakan, Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini statusnya sama-sama masih menjadi saksi.

Venna Melinda datang ke Polda Jatim sekitar pukul 11.00 sampai 14.00 WIB dan saat ini sudah keluar dari mapolda bersama anaknya.

"Sedangkan Ferry Irawan juga sudah selesai dilakukan pemeriksaan dan sudah keluar dari Mapolda Jatim," ujar AKBP Hendra.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya