Tingkatkan Kualitas Hidup, Pusat Gadai Ajak Warga Sukabumi Utara Senam Bersama dan Berbagi Bantuan

Andrew menyatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan menjadikan warga sehat secara fisik.

oleh Tim Regional diperbarui 30 Agu 2024, 17:22 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 17:10 WIB
Pusat Gadai Indonesia (PGI) mengajak masyarakat senam bersama dan berbagi bantuan. (Istimewa)
Pusat Gadai Indonesia (PGI) mengajak masyarakat senam bersama dan berbagi bantuan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup, Pusat Gadai Indonesia (PGI) mengajak masyarakat senam bersama dan berbagi sembako.

Senam sehat bersama diikuti seratusan masyarakat warga RW 10 Sukabumi Utara Jakarta Barat. 

"Kegiatan yang kami lakukan bukan hanya fokus di layanan keuangan, tapi, kami juga fokus dengan kegiatan inspiratif yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, contohnya senam sehat Pusat Gadai Indonesia Peduli hari ini," ujar Andrew Susanto, Direktur Utama Pusat Gadai Indonesia, Jumat (30/8/2024).

Dia menyatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan menjadikan warga sehat secara fisik. Kegiatan senam ini bisa menjadi hiburan bagi warga, serta dapat menjadi wadah untuk menjalin keakraban antara warga dengan karyawan Pusat Gadai Indonesia.

Melalui senam sehat, PGI Peduli ini mengajak semua kalangan untuk tetap menjaga kesehatan. Nantinya, kegiatan senam sehat akan dibuat rutin satu bulan sekali sebagai bentuk dukungan dan pelaksanaan program pemerintah yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang diprakarsai langsung Presiden Joko Widodo. 

Ketua RW 10 Daud Abdul Kodir menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Pusat Gadai Indonesia Peduli ini. Menurutnya kegiatan ini dapat menjadi ajang kepedulian warganya untuk bisa hidup sehat dan tempat bersilaturahmi antar warga dengan pegawai Pusat Gadai Indonesia.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, saya sangat mengapresiasi kegiatan senam ini karena bisa membuat warga saya sehat, setidaknya bisa peduli sama kesehatannya,"jelasnya.

Adapula sesi penyerahan bantuan dari Pusat Gadai Indonesia Peduli kepada warga senilai Rp 40.000.000. Bantuan yang diberikan berupa laptop, printer, seragam senam, speaker portable, dan alat cek kesehatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya