Bolt Optimis Peminat WiFi Mobile Sangat Besar

Perangkat WiFi mobile ini pun diyakini oleh pihak Bolt bahwa akan menarik peminat pengguna internet yang cukup besar.

oleh Jeko I. R. diperbarui 09 Apr 2015, 11:25 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 11:25 WIB
Bolt Optimis Peminat WiFi Mobile Sangat Besar
Dwi Lingga Jaya, Vice President Parastar Group (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Liputan6.com, Jakarta - Bolt! Super 4G LTE (Bolt) kembali menghadirkan produk perangkat terbarunya. Kali ini, perusahaan yang bernaung dibawah PT. Internux tersebut diajak bekerjasama oleh MoviMax untuk menghadirkan perangkat WiFi mobile buatan lokal yang pertama di Indonesia, MoviMax Orion.

MoviMax Orion hadir dalam seri pertamanya dengan kode seri MV1. Perangkat WiFi mobile ini pun diyakini oleh pihak Bolt bahwa akan menarik peminat pengguna internet yang besar. Terlebih bagi para pengguna internet yang butuh dukungan koneksi mobile WiFi yang mampu mengakomodir kegiatan internetnya dengan mobilitas tinggi.

"MoviMax Orion diyakini akan memiliki peminat yang sangat besar. Pasar penjualan produk ini sangat luas. Bagaimanapun, Bolt berusaha untuk menghadirkan perangkat yang dialamatkan untuk segmen tertentu." tutur Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di Brewerkz Senayan City, Jakarta.

Sementara Dwi Lingga Jaya, Vice President Parastar Group menambahkan bahwa dengan hadirnya MoviMax ini akan menarik lebih banyak pengguna internet.

"Produk Bolt itu unik, bukan barang komoditi. Device lain hanya berhenti di toko-toko untuk dijual. Bolt ketika didistribusi langsung terserap ke customer. Bahkan, sisi aktivasi device ini membuktikan bahwa perangkat ini langsung dipakai oleh user." ungkap Lingga.

Tentunya, Bolt berharap dengan hadirnya MoviMax Orion ini dapat memberikan akses internet dengan mobilitas yang tinggi dan tentunya koneksi yang cepat bagi para penggunanya.

Modem MiFi MoviMax Orion sudah hadir di pasaran dengan harga Rp 399 ribu di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. Para pengguna akan mendapatkan bonus kuota 8 GB gratis yang berlaku selama 45 hari.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya