HTC One Akan Dirilis Dalam Versi Prosesor Octa Core?

Kabar ini diketahui dari bocoran screenshot yang disebut diambil menggunakan smartphone HTC berbahan alumunium itu.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 24 Sep 2013, 16:36 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 16:36 WIB
htc-one-130924b.jpg

Sejak diluncurkan pada 15 Maret lalu, HTC terhitung sukses menghadirkan smartphone HTC One. Tidak mengherankan jika HTC menjadikan handset besutannya sebagai tolak ukur keberhasilan bagi perusahaan.

Versi mini pun telah diperkenalkan secara resmi beberapa bulan lalu. Selain itu HTC One versi layar bongsor disebut juga tengah disiapkan oleh perusahaan asal Taiwan sebagai phablet pertama pesaing Samsung Galaxy Note.

Kini diketahui jika HTC One akan kembali dirilis dalam versi chipset octa core. Kabar ini diketahui dari bocoran screenshot yang disebut diambil menggunakan smartphone HTC berbahan alumunium itu.

Dilansir laman GSMArena, Selasa (24/9/2013), selain menggunakan chipset delapan inti HTC One versi terbaru ini kabarnya juga didukung RAM 3 GB.

Fitur unggulan lainnya seperti teknologi kamera UltraPixel, Blink Feed UI dan BoomSound kabarnya juga akan ditemui pada HTC One octa core ini. Sayangnya tidak ada konfirmasi resmi dari pihak HTC terkait dengan bocoran yang berasal dari salah satu blog teknologi asal Yunani, TechCommunity. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya