Nokia Rilis Lumia 520 Edisi Khusus SSC Napoli

Lumia 520 dikemas dalam pilihan warna putih, kuning dan biru dengan corak camouflage khas kostum kedua tim SSC Napoli.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 27 Nov 2013, 16:06 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 16:06 WIB
nokia-napoli-131127b.jpg

Nokia kembali menjalin kerjasama untuk mendongkrak angka penjualan ponsel pintar besutannya. Meski sebuah studi menunjukkan jika Lumia 520 sukses mendominasi pangsa pasar Windows Phone di seluruh dunia, namun Nokia tidak lantas berpuas diri.

Kali ini Nokia kembali merilis ponsel tersebut dalam varian yang berbeda. Dengan menggandeng klub sepakbola asal Italia, Nokia merilis Lumia 520 edisi khusus SSC Napoli.

Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (27/11/2013), sebagai ponsel edisi khusus ini dirilis, Lumia 520 dikemas dalam pilihan warna putih, kuning dan biru dengan corak camouflage khas kostum kedua tim SSC Napoli. Varian warna putih mengusung tema khas klub sepakbola berjulukan Azzurri.




Seorang pria ditemukan tewas dengan luka bakar parah di bagian dadanya dan tangan yang sedang memegang telepon. Luka bakar yang dialami cukup parah karena kulitnya menempel. Polisi menduga ia tewas karena tersengat listrik melalui charger telepon.

Sedangkan varian kuning dan biru ditujukan masing-masing untuk gelandang Marek Hamsik dan striker Gonzalo Higuaín. Bukan hanya itu, di bagian belakang ponsel masing-masing telah dibubuhi tanda tangan dan nomor punggung dari kedua pemain bintang asal Slovakia dan Argentina tersebut.

Sebelum merilis Nokia Lumia 520 edisi khusus, keduanya telah menjalin kerjasama beberapa tahun lalu. Sebelumnya Nokia juga telah merilis ponsel 7310 Supernova edisi khusus SSC Napoli yang ditujukan untuk para pecinta sepakbola.

Meski dirilis secara khusus, namun Lumia 520 dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan edisi pada umumnya. Nokia Lumia 520 edisi khusus Lumia 520 edisi khusus SSC Napoli dibanderol seharga USD 229.

Sayangnya meski dipasarkan di Nokia Store dan Napoli Store, ponsel edisi khususu ini hanya tersedia di kawasan Italia saja. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya