Premium Cluster “Bukit Jasmine” dari Citra Indah Mulai 400 Jutaan

Bukit Jasmine menjadi cluster hunian ke-40 yang dikembangkan oleh CitraIndah dan termasuk dalam premium cluster

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mei 2015, 19:11 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 19:11 WIB
Premium Cluster “Bukit Jasmine” dari Citra Indah Mulai 400 Jutaan
Bukit Jasmine menjadi cluster hunian ke-40 yang dikembangkan oleh CitraIndah dan termasuk dalam premium cluster

Liputan6.com, Jakarta Pameran REI Expo 2015 pada 2-10 Mei 2015, menjadi momentum perumahan CitraIndah Kota Nuansa Alam Timur Cibubur untuk memasarkan cluster baru bernama “Bukit Jasmine”. Bukit Jasmine menjadi cluster hunian ke-40 yang dikembangkan oleh CitraIndah dan termasuk dalam premium cluster.

Berada di atas lahan seluas 6.7 Hektar, cluster ini memiliki 212 unit yang siap dipasarkan. Varian tipe mulai 45/136 sampai dengan tipe 70/200 dengan harga jual mulai Rp. 483 Jutaan sampai dengan Rp. 800 Jutaan. Merupakan premium cluster yang dipasarkan di CitraIndah saat ini.

Bukit Jasmine, didesain dengan gaya arsitektur tropis modern dan berkonsep rumah tumbuh, dimana lahan sisa masih tersedia cukup luas. Lahan ini bisa dimanfaatkan untuk area hijau/taman atau bisa juga dimanfaatkan untuk pengembangan bangunan ke depannya. Di dalam area cluster terdapat banyak ruang hijau yang membuat cluster ini menjadi lebih asri dan rindang.

Dalam pameran REI Expo 2015 di bulan Mei ini, CitraIndah menargetkan penjualan sebesar Rp. 50 Milyar, yang disumbangkan oleh cluster Bukit Jasmine serta cluster lain yang masih dipasarkan yaitu Bukit Magnolia (harga mulai Rp. 281 Jutaan) dan Bukit Tectona (harga mulai Rp. 137 Jutaan).

“Untuk mendukung penjualan melalui KPR, kami bekerjasama dengan berberapa bank terkemuka seperti BNI, BCA, BRI, Bank Mandiri, dan CIMB Niaga. Bank-bank ini memberikan promo uang muka mulai 5 persen dan bunga KPR mulai 8,88 persen. Menarik bukan untuk memiliki rumah impian,” Sofyan Khabib, marketing Manager Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur, Cibubur.

Jadi, manfaatkan promo DP ringan, bunga murah serta diskon special selama pameran REI Expo 2015. Kunjungi booth Citra Indah di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Segera bergabunglah dengan lebih dari 20,000 konsumen yang telah memilih Citra Indah sebagai hunian idaman mereka. Informasi rumah impian di Citra Indah klik di sini.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya