MTF Berbagi Berkah Ramadan Bersama Yatim Piatu di Kota Bandung

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bersama Radio Raka FM dan Sonora Bandung mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan dengan memberikan ta’jil kepada panti asuhan dan masjid yang berada di seputaran kota Bandung, Jawa Barat.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Mei 2021, 02:28 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2021, 02:19 WIB
MTF Berbagi Berkah Ramadan Bersama Yatim Piatu di Kota Bandung
(Foto:Dok.PT Mandiri Tunas Finance)

Liputan6.com, Jakarta PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bersama Radio Raka FM dan Sonora Bandung mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan dengan memberikan ta’jil kepada panti asuhan dan masjid yang berada di seputaran kota Bandung, Jawa Barat.

Hari ini, Jumat (7/5), Wawan Yulianto selaku kepala regional 5 turun langsung memberikan ta’jil ke Panti Asuhan yatim piatu Baitul Arief, di Jl Kaca piring , Ahmad Yani-Laswi Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MTF Berbagi Berkah Ramadan Bersama Yatim Piatu di Kota Bandung
(Foto:Dok.PT Mandiri Tunas Finance)

Dalam sambutannya Wawan menyampaikan ucapan syukur dapat mewakili direksi MTF berbagi berkah bersama keluarga besar Panti Asuhan Baitul Arief.

“Kegiatan ini kami lakukan selama Ramdhan bersama Radio Raka dan Sonora Bandung. Alhamdulillah MTF dapat hadir bersama saudara-saudara kita ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat,” kata Wawan.

Kegiatan CSR ini merupakan partisipasi seluruh karyawan, direksi dan komisaris MTF yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya