Duet Bareng Once Mekel, Sri Mulyani Mengaku Grogi

Aksi panggung Sri Mulyani memang bukan pertama kali. Bendahara Negara ini diberbagai kesempatan juga pernah tampil dan menghibur lewat Elek Yo Band.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mei 2021, 11:05 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2021, 11:05 WIB
Bersama KPK, 3 Menteri Diskusi Bareng Lawan Korupsi
Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi pembicara dalam acara ‘KPK Mendengar’ di Gedung KPK, Jakarta, Senin (9/12/2019). KPK menggelar peringatan Hakordia 2019 dengan tema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati ikut serta dalam kegiatan sosial ILUNI UI dan BAZNAS yaitu Konser 7 ruang “Chrisye” untuk Kemanusiaan pada Minggu 30 Mei 2021 malam. Acara ini diadakan oleh DSS Music yang bekerjasama dengan Keluarga Chrisye.

Dalam gelaran ini, Sri Mulyani berduet dengan penyanyi Once Mekel dan diiringi oleh musikus Erwin Gutawa. Tembang dinyanyikan oleh Sri Mulyani dan Once Mekel yaitu Sabda Alam dan kemudian ada bonus yaitu tembang Pelangi.  

Sri Mulyani mengaku grogi ketika berduet bersama musisi Indonesia Once dan Erwin Gutawa dalam konser amal ini.

Aksi panggung Sri Mulyani memang bukan pertama kali. Bendahara Negara ini diberbagai kesempatan juga pernah tampil dan menghibur lewat Elek Yo Band, yang digawangi beberapa para menteri Kabinet Jokowi.

"Meski terbiasa pidato di depan publik mengenai keuangan negara, ternyata grogi juga sewaktu menyanyi bersama Once yang suaranya keren. Semoga nggak memalukan ya," tulis Sri Mulyani seperti dikutip dari akun instagramnya, @smindrawati, Senin (31/5).

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani bersama Vokalis Dewa 19 itu menyanyikan lagu 'Sabda Alam' ciptaan (alm) Chrisye dalam acara DSS konser 7 ruang.

"Generasi saya pasti mengenal (alm) Chrisye penyanyi legendaris dengan suara yang indah, manis, romantis dengan musik yang menyentuh kalbu, serta lirik lagunya yang puitis penuh makna atau jenaka khas remaja (masa 70-80an)," jelasnya.

Seperti diketahui, acara kegiatan sosial ini dilakukan oleh ILUNI UI bersama BAZNAS untuk mengumpulkan dana bantuan korban bencana di seluruh Indonesia.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya