Top 3: Profil Edi Darmawan Ayah Mirna Salihin Bikin Penasaran Usai Rilis Film Ice Cold

Latar belakang Edi Darmawan, Ayah Mirna Salihin ini menjadi berita yang paling banyak dibaca usai rilis film Ice Cold di Netflix

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 08 Okt 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2023, 08:00 WIB
Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan
Ayah Wayan Mirna Salihin kini dendam kesumat kepada platform streaming yang menayangkan film dokumener Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Liputan6.com, Jakarta Kasus kematian Wayan Mirna Salihin kembali jadi sorotan banyak pihak usai rilisnya dokumenter yang menceritakan hal tersebut. Sosok ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin dalam film Kopi Sianida itu tak lepas dari perhatian warganet.

Dokumenter garapan Netflix berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' belakangan jadi favorit banyak orang. Selain Jessica dan Mirna, sosok Edi Darmawan Salihin juga jadi incaran warganet. Lantas siapa Edi Darmawan ini?

Latar belakang Edi Darmawan ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Minggu (8/10/2023):

1. Mengenal Edi Darmawan, Ayah Mirna Salihin Korban Kopi Sianida Jessica Wongso

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin kembali jadi sorotan banyak pihak usai rilisnya dokumenter yang menceritakan hal tersebut. Sosok ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin dalam film Kopi Sianida itu tak lepas dari perhatian warganet.

Dokumenter garapan Netflix berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso' belakangan jadi favorit banyak orang. Selain Jessica dan Mirna, sosok Edi Darmawan Salihin juga jadi incaran warganet. Lantas siapa Edi Darmawan ini?

 Mengutip berbagai sumber, Edi Darmawan disebut sebagai pengusaha kondang. Kabarnya, dia punya 2 perusahaan yang berpusat di DKI Jakarta.

Pertama, dia merupakan pimpinan di salah satu perusahaan ekspedisi yang fokus pengiriman barang dokumen penting. Perusahaan itu merujuk pada PT Fajar Indah Cakra Cemerlang. Pusatnya berada di Jakarta Pusat.

Baca artikel selengkapnya di sini


2. Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Singapura, Jubir Klarifikasi Kondisi Menko Luhut

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan  menghadiri Marine Spatial Planning and Expo Service 2023, di Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Menko Luhut angkat bicara soal Rempang. (Tira/Liputan6.com)
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menghadiri Marine Spatial Planning and Expo Service 2023, di Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Menko Luhut angkat bicara soal Rempang. (Tira/Liputan6.com)

uru Bicara Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi,Jodi Mahardi memastikan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dalam kondisi baik. Sebelumnya dikabarkan Menko Luhut B.Pandjaitan dikabarkan sakit.

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta,” ujar Jodi, lewat pesan singkat, ditulis Sabtu (7/10/2023).

 Jodi menuturkan, Menko Marves Luhut B.Pandjaitan diminta untuk beristirahat total (bedrest) sesuai anjuran dokter. Hal ini untuk mempercepat pemulihan kesehatannya.

"Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” kata Jodi.

Baca artikel selengkapnya di sini


3. 5 Instansi PPPK Nakes 2023 Paling Sepi Peminat, Peluang Keterima Besar Nih

Ujian SKB CPNS Surabaya
Peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Surabaya, Selasa (22/9/2020). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya menggelar ujian SKB yang diikuti 1.142 peserta CPNS dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat. (Juni Kriswanto/AFP)

Proses pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau seleksi CPNS terus bergulir. Termasuk bagi kategori Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatat ada 5 instansi yang paling diminati oleh pendaftar di kategori PPPK Nakes ini. Kemudian, ada pula 5 instansi yang kurang diminati pendaftar.

Baca artikel selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya