Bank Mandiri Hadirkan Livin'poin untuk Nasabah, Wujud Nyata The Next Level Banking Experience!

Nasabah bisa mendapatkan Livin'poin dari berbagai aktivitas perbankan sehari-hari, mulai dari buka dan top up saldo tabungan, transaksi melalui Livin’, kartu debit atau kartu kredit, dan transaksi perbankan lainnya dengan Bank Mandiri.

oleh Fachri pada 16 Okt 2024, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Okt 2024, 17:26 WIB
Bank Mandiri.
Fitur terbaru dalam Beyond Super App Livin' by Mandiri, yakni Livin'poin. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru dalam Beyond Super App Livin' by Mandiri, yakni Livin'poin. Fitur tersebut pun dapat meningkatkan pngalaman loyalty point yang lebih mudah didapatkan dan ditukarkan oleh nasabah Bank Mandiri.

Selain itu, nasabah bisa mendapatkan Livin'poin dari berbagai aktivitas perbankan sehari-hari, mulai dari buka dan top up saldo tabungan, transaksi melalui Livin’, kartu debit atau kartu kredit, dan transaksi perbankan lainnya dengan Bank Mandiri. Nasabah juga bisa melihat jumlah Livin’poin secara real-time dan menukarkan Livin’poin tersebut dengan berbagai hadiah menarik langsung di aplikasi.

Direktur Jaringan dan Retail Banking, Aquarius Rudianto mengungkapkan, inovasi ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan The Next Level Banking Experience yang benar-benar memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

"Kehadiran Livin'poin di Livin’ by Mandiri merupakan langkah strategis yang sejalan dengan visi besar Bank Mandiri dalam memberikan layanan perbankan yang lebih dari sekadar transaksi," ungkapnya.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan berbagai pilihan menarik dan fleksibilitas dalam program loyalitas, nasabah akan semakin terlibat dan merasa dihargai," imbuh Aquarius.

Dirinya menyebut, selain memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengumpulkan livin’poin dengan lebih mudah, fitur ini juga memungkinkan nasabah menambah poin lebih dari transaksi perbankan biasa seperti challenges dan games.

Beri Excitement Tersendiri

Livin' by Mandiri
Tampilan baru Livin' by Mandiri. (c)Bank Mandiri

Aquarius menjelaskan bahwa fitur Livin’poin memberikan excitement tersendiri karena setiap poin yang terkumpul dapat langsung ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang bebas dipilih oleh nasabah.

"Menariknya, Livin'poin menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dalam hal penukaran poin dan nasabah dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher diskon, perangkat elektronik, hingga airline miles," jelasnya.

Aquarius mengatakan, semua itu dapat dilakukan melalui fitur Livin'poin pada menu Katalog dan Konversi poin, kemudian pilih produk yang diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin’poin yang dimiliki.

"Fleksibilitas redeem poin ini memberikan kebebasan pada nasabah untuk memilih hadiah yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka dan kami percaya fitur ini memberikan tingkat kenyamanan dan kepuasan yang lebih tinggi bagi nasabah," katanya.

"Nasabah tidak lagi sekadar melakukan transaksi, melainkan turut menikmati rewarding experience dalam setiap aktivitas perbankan mereka," imbuh Aquarius.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya