Hughes Tak Bantah Rumor Kipernya ke Madrid

Kontrak Begovic bersama Stoke akan habis dua tahun lagi.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Mar 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2014, 14:45 WIB
Asmir Begovic
Asmir Begovic (Carl Court / AFP)

Liputan6.com, Stoke: Mark Hughes tak membantah kipernya, Asmir Begovic dilirik banyak klub lain, termasuk Real Madrid. Bahkan, manajer Stoke City ini merasa kepindahan Begovic bisa terjadi dalam waktu dekat.

Penampilan Begovic sejak musim lalu bersama Stoke memang mengesankan. Kiper asal Bosnia itu bermain penuh dalam 38 laga Liga Premier. Musim ini sendiri Begovic telah bermain dalam 25 laga.

Tak heran MU, Manchester City, Arsenal, Liverpool, hingga Madrid getol memburunya. Menariknya, Begovic sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub yang lebih besar beberapa waktu lalu.

"Saya tidak yakin isu ini darimana, tapi bisa saya pastikan Madrid belum menghubungi kami," kata Hughes menjelaskan seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak terkejut jika banyak klub yang menginginkannya. Dia memang kiper yang luar biasa," kata Hughes menambahkan.

Hughes tak menampik The Potters akan melepasnya jika ada klub yang berani membayar tinggi kiper berusia 26 tahun itu. Meski kontrak Begovic sendiri masih berlaku hingga dua tahun lagi di Britannia Stadium.

"Kami beruntung bisa memilikinya selama ini. Tapi dia pemain dengan ambisi besar dan pasti ingin bermain di klub Liga Champions," ujar Hughes.

Baca Juga:

Kena Kartu Merah, ini Komentar Mourinho
Xabi Alonso: Meski Menang, Madrid Menderita
'We Are Rival Not Enemy' Diusung Suporter MU dan Liverpool
Menang, Pelatih Inter Puji Performa Bintang Barunya
Gol Diego Costa Bawa Atletico Raih Tiga Angka

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya