Bek Tengah Man City Ditaksir Napoli

Saat ini sang pemain menjadi yang paling senior di skuat Manchester City.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 04 Apr 2014, 21:39 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 21:39 WIB
Martin Demichelis ditaksir Napoli
Martin Demichelis (mcfc.co.uk)

Liputan6.com, Naples: Napoli berminat mempekerjakan Martin Demichelis pada musim depan. Klub berjuluk Il Partenopei itu meyakini kalau sosok Demichelis bakal menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk bersaing memperebutkan Scudetto musim 2014/2015.

Peluang Napoli mendapatkan pemain incarannya terbuka lebar. Sebab Manchester City, klub yang saat ini masih diperkuat sang pemain memiliki rencana untuk merekrut bek Porto, Eliaquim Mangala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Demichelis memang masih jadi pilihan utama di lini belakang The Citizens. Namun jika Mangala datang, posisi Demichelis di tim inti sepertinya bakal tersingkir karena usia sang pemain yang kian menua.

Saat ini umur Demichelis sudah menginjak 33 tahun. Ia menjadi pemain yang paling tua di skuat asuhan Manuel Pellegrini. Meski demikian, Demichelis tetap mampu memperlihatkan bakat terbaiknya hingga mampu menarik perhatian klub sebesar Napoli.

Selain Demichelis, Napoli kabarnya juga mengincar Joel Matip yang saat ini bermain bersama Schalke 04. Namun jika ingin mendapatkan Matip, Napoli harus merogoh kocek dalam-dalam. Sebab Schalke melabeli pemainnya tersebut dengan harga tinggi yakni sebesar 15-20 juta euro atau sekitar Rp 232-310 miliar. (Van)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya