Barca Siapkan Bek Sociedad Gantikan Puyol

Marca mengklaim Barca akan segera mengajukan penawaran kepada Sociedad untuk mendapatkan Martinez.

oleh Thomas diperbarui 14 Mei 2014, 05:23 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 05:23 WIB
Inigo Martinez
Inigo Martinez (Insidespanishfootball.com)

Liputan6.com, Barcelona: Lini belakang menjadi titik lemah Barcelona pada musim ini. Oleh karena itu, Blaugrana hampir pasti akan mendatangkan beberapa pemain bertahan pada bursa transfer musim panas nanti.

Kehadiran pemain belakang baru merupakan kebutuhan yang sangat mendesak bagi Barca. Pasalnya kapten Carles Puyol sudah dipastikan akan pergi saat kontraknya habis bulan depan.

Dengan pensiunnya Puyol, praktis Barca cuma punya Gerard Pique dan Marc Bartra sebagai bek tengah. Pada musim ini saja Javier Mascherano yang aslinya merupakan gelandang bertahan lebih sering digeser ke lini belakang.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah pemain belakang top seperti David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Muenchen) hingga Thiago Silva (Paris Saint Germain), Barca nampaknya sudah menjatuhkan pilihan kepada Inigo Martinez untuk menjadi pengganti Puyol.

Marca mengklaim Barca akan segera mengajukan penawaran kepada Sociedad untuk mendapatkan Martinez. Barca bersedia membayar hingga 15 juta euro. Sociedad sendiri mematok harga 36 juta euro untuk Martinez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya