Gelandang Milan ini Sebut Pemecatan Seedorf Sangat Tepat

"Keputusan untuk memecatnya merupakan yang terbaik untuk Milan," katanya

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Jul 2014, 05:58 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 05:58 WIB
img_riccardo_montolivo.jpg
Italy's midfielder Riccardo Montolivo attends Italy's national football team training session ahead of their Euro 2008, at the National Technical Center of Coverciano near Florence on/ ALBERTO PIZZOLI

Liputan6.com, Milan: Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo mengatakan, keputusan memecat Clarence Seedorf sebagai pelatih Rossoneri merupakan hal yang tepat. Dia pun tak sabar memulai lembaran baru bersama Milan.

Seedorf menjadi pelatih Milan sejak bulan Januari 2014. Manejemen Milan menunjuk pria berkebangsaan Belanda itu untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipecat karena tak bisa mengangkat performa Mario Balotelli dan kawan-kawan.

Ahli formasi berusia 38 tahun tersebut memang berhasil mengembalikan mental pemain Milan. Namun sayangnya, Seedorf tak mampu mengantarkan Milan finis di posisi empat besar. Rossoneri finis di posisi kesembilan dengan raihan 56 poin.



"Seedorf? Tidak banyak keharmonisan yang terjadi. Keputusan untuk memecatnya merupakan yang terbaik untuk Milan," katanya kepada Football Italia.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut mengaku sudah tidak sabar memulai musim 2014-15 bersama pelatih baru, yakni Filippo Inzaghi. Montolivo optimistis, Inzaghi punya banyak ide untuk membangkitkan Milan.

"Dia (Inzaghi) sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi. Dia memiliki energi yang tepat untuk menghidupkan kembali performa Milan. Dia juga memiliki gagasan yang tepat. Ini pengalaman pertama dia bersama kami. Dia memiliki bahan untuk mengawalinya dengan baik," tutup mantan pemain Fiorentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya