Manchester City Berlatih dengan Kacamata Teknologi Tinggi

Para atlet yang menggunakan kacamata ini diharuskan untuk tetap fokus.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Jul 2014, 19:40 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 19:40 WIB
Manchester City
Skuat Manchester City latihan dengan kacamata (Dailymail)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City rupanya sangat serius untuk mengarungi musim 2014/2015 mendatang. Terbukti, mereka tengah mengincar beberapa pemain baru. Tak hanya itu Sergio Aguero dan kawan-kawan kini memiliki atribut baru untuk berlatih.

The Citizens telah membeli sejumlah kacamata berteknologi tinggi guna menambah performa para pemain saat bertanding. Kacamata ini memiliki kemampuan untuk menggelapkan dan menjelaskan pandangan.



Para atlet yang menggunakan kacamata ini diharuskan untuk tetap fokus terhadap apa yang mereka lakukan karena pandangan mereka tidak akan jelas. Hal ini karena kacamata ini bertujuan untuk menambah tingkat konsentrasi para pemain saat berlatih.

Beberapa penggawa Manchester City seperti Javi Garcia, Alvaro Negredo, dan Micah Richards terlihat menggunakan kacamata itu saat berlatih di Skotlandia. Mereka pun sudah melakoni laga persahabatan dan dipaksa menyerah 0-2 saat menghadapi klub Skotlandia, Dundee pada 13 Juli lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya