Demi Prestasi Inter, Erick Thohir Akan Datangkan Pemain Baru

Erick Thohir menghimbau para fans untuk bersabar.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Okt 2014, 22:29 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 22:29 WIB
Presiden Inter Milan Erick Thohir
Presiden Inter Milan Erick Thohir

Liputan6.com, Milan - Pemilik Inter Milan, Erick Thohir, menghimbau para fans untuk bersabar menunggu prestasi timnya. Thohir masih percaya pada kinerja pelatih Walter Mazzarri.

"Serie A adalah liga yang sangat kompetitif jadi kita harus sabar," ucapnya seperti dilansir Soccerway (7/10).

"Mazzarri akan melakukan yang terbaik bagi Inger dan kami akan memberinya waktu yang ia butuhkan. Ia akan mendapat dukungan kami."

Hingga pekan ke-6 Serie A, saat ini La Beneamata masih berada di posisi 10 klasemen dengan mengemas delapan poin. Di dua laga terakhir, skuat asuhan Walter Mazzarri itu menelan dua kekalahan besar 1-4 dari Cagliari dan 0-3 dari Fiorentina.

Pengusaha asal Indonesia itu pun berharap para pemainnya dapat menginstropeksi diri. "Para pemain harus intropeksi diri untuk menghadapi laga berikutnya."

Mengenai pemain baru, Thohir pun belum mampu memastikan ingin membeli pemain di posisi apa. Namun ia mengisyaratkan akan memperkuat lini serang Inter.

 "Kami akan lihat apa yang kami butuhkan. Saya tidak dapat mengatakan tipe pemain seperti apa yang akan kami datangkan," jelas Thohir. "Mungkin kami butuh gelandang lain yang setara dengan Hernanes dan Kovacic dan juga penyerang yang mampu unggul di bola udara."


Baca Juga:
Farah Quinn: Cannavaro Orang yang Manis
Ini 11 Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan ke-7
Hindari Degradasi, Klub Brasil Gunakan Jasa Hipnotis


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya