Van Gaal Takut MU Dibekuk Tim Gurem Lagi

Manchester United bersua Yeovil Town di babak ketiga Piala FA.

oleh Arie Nugroho diperbarui 03 Jan 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 13:00 WIB
Louis van Gaal dan Ryan Giggs
Louis van Gaal dan Ryan Giggs (caughtoffside)

Liputan6.com, Manchester - Menghadapi Yeovil Town menghadirkan ketakutan tersendiri di benak Louis van Gaal. Pelatih berkebangsaan Belanda itu takut Manchester United tumbang dan tersingkir.

Babak ketiga Piala FA dijalani Manchester United dengan bertandang ke markas Yeovil Town, Stadion Huish Park, Minggu (4/1/2014) malam WIB.

Di atas kertas, MU tentunya amat dijagokan tampil sebagai pemenang di partai nanti, mengingat Yeovil Town hanyalah tim penghuni League One atau dua kasta di bawah Liga Premier Inggris, satu kasta dengan MK Dons yang menyingkirkan mereka di ajang Piala Liga Inggris musim ini.

"Saya pernah mengalami hal ini saat masih membesut Ajax Amsterdam dan Barcelona. Selalu mengejutkan ketika Anda bermain melawan tim gurem. Itu karena Anda sudah yakin menang, tapi kenyataannya tak demkian," ujar van Gaal dilansir The Guardian.

"Ini bagaikan pertandingan Gladioli. Anda mati jika kalah atau mendapatkan bunga Gladiolus jika menang. Kami berharap menang melawan MK Dons, tapi nyatanya kami malah kalah. Tetapi, kami telah bejalar dari kesalahan," sambung van Gaal.

MU menatap pertandingan nanti dengan mental kurang bagus. Pasalnya, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang di dua partai terakhir, melawan Tottenham Hotspur dan Stoke City.

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya