Lawan Malaysia U-23, Indonesia U-23 Pasang Evan Dimas-Ilham Udin

Evan Dimas dan Paolo Sitanggang akan bahu membahu di lini tengah. Ilham Udin pun akan menjadi juru gedor di lini depan.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Feb 2015, 16:15 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2015, 16:15 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (nikeinc.com)

Liputan6.com, Sidoarjo - Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba kontra Malaysia U-23 di stadion Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Selasa (17/2/2015). Berbeda dari laga sebelumnya, pelatih Aji Santoso tidak memainkan eks kiper Timnas U-19, Ravi Murdianto.

Muhammad Natsir Fadhil diplot menggantikan peran dari Ravi Murdianto. Sementara di lini belakang nama Hansamu Yama dan Mahdi Fahri Albaar, dipercaya sang pelatih untuk bahu membahu dengan Zainuri dan Abduh Lestaluhu.

Sementara itu, Evan Dimas, Paolo Sitanggang, dan Ilham Udin, juga diberi kesempatan tampil sebagai starter. Ketiganya akan berduet dengan rekan seniornya, Adam Alis dan Ahmad Nulfiandani.

Di skuat Harimau Malaya, sang kapten, Nazrul Naim, diperkirakan akan menjadi lawan tangguh di lini belakang. Duet Muhammad Faizat dan Kumaahran akan menggedor lini belakang Indonesia

Susunan pemain Indonesia U-23

M. Natshir Fadhil; Hansamu Yama, Zaenuri, Mahdi Fahri Albar, Abduh Lestaluhu, Paulo Sitanggang, Adam Alis Setianto, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Ahmad Noviandani, Antony Putro Nugroho.

Susunan pemain Malaysia U-23

Muhammad  Ilham Amirullah; Wan Ahmad, Mohamad Syawal, Mohamad Ashmawi, Nazirul Naim, Kenny Pallraj, Mohamad Amirul, Mohamad Syazwan, Shahrul Iqwan, Muhammad Faizat, Kumaahran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya