Bermain 36 Menit, Mantan Pemain MU Minta Nafas Buatan

Peristiwa ini terjadi saat Anderson berlaga untuk klub barunya Internacional.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 19 Feb 2015, 03:32 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 03:32 WIB
Debut Anderson
Debut Anderson (Twitter)

Liputan6.com, La Paz - Mantan gelandang Manchester United (MU) Anderson kembali menjadi sorotan akhir pekan lalu. Pasalnya ia nyaris pingsan dan diberikan nafas bantuan melalui tabung oksigen meski baru bermain selama 36 menit.

Peristiwa ini terjadi saat Anderson berlaga untuk klub barunya Internacional. Mereka bertanding melawan klub Bolivia The Strongest di La Paz.

Rupanya kondisi alam La Paz yang berada di ketinggian 3.600 di atas permukaan laut membuat fisik Anderson terkuras. Akibatnya ia kelelahan dan harus diganti pemain lain.

Not again! Anderson's shocking start to life at Internacional continues.

Bahkan efek iklim di La Paz berdampak besar pada pemain berusia 26 tahun tersebut. Di bangku cadangan ia tertangkap kamera menggunakan masker oksigen karena kesulitan bernapas.

Ironisnya bukan kali ini saja Anderson jadi sorotan di Internacional. Dalam laga debutnya pemain asal Brasil itu gagal mencetak gol dari titik putih.

Baca Juga:

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya