'Juve Bisa Mengalahkan Siapa Saja'

"Juventus bisa mengalahkan siapa saja dan kami sudah membuktikannya," kata Carlos Tevez.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Apr 2015, 21:51 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2015, 21:51 WIB
Carlos Tevez
Carlos Tevez (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Turin - Carlos Tevez memuji pelatih Massimiliano Allegri yang menanamkan ketenangan dalam permainan Juventus. Bahkan, striker asal Argetina itu menilai Juve menjadi tim yang lebih kuat sejak kedatangan mantan pelatih AC Milan itu pada musim panas 2014 lalu. Tevez pun percaya bisa memenangkan treble (tiga gelar) musim ini.

"Kami adalah tim yang lebih santai sekarang berkat ketenangan Allegri," kata Tevez kepada La Repubblica seperti dikutip Football Italia, Senin (13/4/2015). "Dia telah berhasil menyampaikan pesan ini dan skuat telah memahami hal itu, tapi tidak membuat saya ingin membandingkan dengan (Antonio) Conte."

"Allegri mengatakan kepada kita untuk bermain dengan tenang dan cepat atau lambat gol akan datang."

Tevez pun berbicara peluang Juve di Liga Champions. Klub berjuluk Nyonya Tua tersebut bakal melawan AS Monaco di perempat final. Leg pertama akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/4/2015) lusa.

Penyerang Juventus, Carlos Tevez merayakan selebrasi bersama pemain lainnya usai mencetak gol di leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, German (18/3/15). Juventus menang 3-0 atas Borussia Dortmund. (Reuters/Ina Fassbender)

Sebelumnya, Tevez pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama Manchester United pada 2008. Ia percaya Juventus memiliki kualitas yang diperlukan, meski ia menguraikan perbedaan antara Juve dan MU.

"Situasinya sedikit berbeda, saat itu MU memiliki pemain hebat sepert Cristiano ronaldo, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Rio Ferdinand, dan Paul Scholes. Kami saat ini mengandalkan kemampuan sebagai tim," ucap Tevez.

"Sebagai tim, kami sangat sulit dikalahkan. Juventus bisa mengalahkan siapa saja dan kami sudah membuktikannya. Tak ada tim di luar jangkauan kami," tegas Tevez.

"Apakah kami boleh bermimpi meraih treble? Itu bisa. Tak ada salahnya bermimpi."

Baca juga:

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

Menangi Derby, Van Gaal Rayakan Bersama 2 Pemain Cantik City

11 Poin Lagi, Chelsea Juara

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya