Video Persipura Bantai Warriors FC

Persipura lolos ke babak 16 besar.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 29 Apr 2015, 15:38 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2015, 15:38 WIB
Persipura Jayapura vs Warriors
Persipura Jayapura vs Warriors (afc.com)

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura berhasil menembus babak 16 besar AFC Cup 2015 usai melumat wakil Singapura, Warriors FC, dengan skor telak 6-0. Hasil ini membuat tim Mutiara Hitam itu lolos dengan status sebagai juara grup E.

Menit ke-19, pemain naturalisasi Bio Paulin sukses membawa Persipura unggul 1-0 usai memaksimalkan umpan tendangan penjuru. Tembakan first time yang Bio lakukan di dalam kotak penalti tidak dapat diantisipasi oleh kiper Warriors, Neezam.
 
Menit ke-41, Ian Louis Kabes menggandakan keunggulan atas Warriors menjadi 2-0. Skor 2-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Persipura semakin terlihat mendominasi permainan dengan serangan-serangan cepat. Pada menit ke-53, Boaz Solosa turut menempatkan namanya di papan skor untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Hanya berselang tiga menit, lagi-lagi Boaz merobek jala gawang Warriors sekaligus membuat Persipura memimpin 4-0 atas tamunya tersebut. Pertahanan Warriors kian tertekan oleh serangan paskan Osvaldo Lessa.

Pada menit ke-58, Ian Kabes kembali mencetak gol ke gawang Warriors untuk menjadikan keunggulan Persipura menjadi 5-0. Gerald Pangkali akhirnya menutup laga dengan skor 6-0 lewat gol yang ia cetak menit 88.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya