Messi: Sulit Cetak Gol untuk Argentina

Messi merasa Argentina beruntung dalam drama adu penalti melawan Kolombia.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 27 Jun 2015, 17:08 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2015, 17:08 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi (VLADIMIR RODAS / AFP)

Liputan6.com, Santiago de Chile - Lionel Messi adalah sosok yang tentu akrab dengan yang namanya gol, bila melihat torehannya selama ini. Namun, apa jadinya bila Messi mulai mengeluh bahwa dia sangat kesulitan mencetak gol untuk negaranya, Argentina.

Messi bersama Argentina tengah berkiprah di Copa America 2015 dan baru saja memastikan diri lolos ke semifinal. Albiceleste melaju ke semifinal Copa America 2015 setelah menyingkirkan Kolombia lewat drama adu penalti dengan skor 5-4 setelah bermain 0-0 sepanjang waktu normal.

Sepanjang Copa America 2015, Messi baru menyumbang satu gol untuk Argentina, yakni pada laga kontra Paraguay. Messi merasa saat bermain untuk Timnas Argentina, dia begitu kesulitan mencetak gol.

"Ini benar-benar begitu sulit mencetak gol untuk tim nasional Argentina," ucap Messi, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (27/6/2015). 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>


2

Messi juga mengungkapkan betapa dia dan rekan-rekan setimnya telah memberikan performa terbaik selama Copa America 2015 di Chile. Dia sadar keberuntungan berpihak kepada Argentina ketika adu penalti melawan Kolombia di babak perempatfinal.

"Kami memberikan performa yang terbaik, membuat peluang dari berbagai sisi, dan untungnya kami sukses saat adu penalti," tutur mesin gol Barcelona ini.

"Kami sungguh tidak beruntung tak mencetak gol selama waktu normal, tapi kami beruntung saat adu penalti," lanjut pemain berusia 28 tahun ini. (Wnd/Rjd)

Baca Juga:

Pelatih Soton Sindir Prestasi Van Gaal Bersama MU

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

'Gerrard Bakal Lahir Kembali di AS'

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya