Bintang Napoli Sindir Benitez

Marek Hamsik mengatakan Sarri sangat berbeda dengan Rafa Benitez.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Agu 2015, 02:26 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 02:26 WIB
Bermain di Kandang Wolfsburg Dipermalukan Napoli
Gelandang Napoli, Marek Hamsik (kanan) merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolfsburg di leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Volkswagen Arena, Kamis (16/4/2015). Napoli menang 4-1 atas Wolfsburg.(AFP PHOTO/Ronny Hartmann)

Liputan6.com, Naples - Marek Hamsik memuji pelatih baru Napoli Maurizio Sarri. Hamsik mengatakan Sarri sangat berbeda dengan pelatih sebelumnya Rafa Benitez.

Pemain internasional Slovakia itu seperti merasa lega dengan kepindahan Benitez ke Real Madrid. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang sulit dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Sarri adalah pelatih yang luar biasa dan saya mendapatkan dia sangat baik," kata Hamsik, Kamis (6/8/2015)."Ide-ide sepakbolanya sangat berbeda dengan Rafa Benitez, jadi saya tidak akan harus bermain dengan saya kembali ke tujuan lagi," imbuhnya.

"Saya merasa bahwa dengan Sarri saya bisa memberikan lebih," katanya.

"Saya merasa hebat secara fisik dan mengatasi sedikit sakit pekan lalu. Jika Sarri ingin, saya bisa bermain pada hari Sabtu melawan Porto."Tujuan Napoli tahun ini adalah untuk memenangkan banyak gelar," pungkas Hamsik.

Sebelumnya, Hamsik dikabarkan bakal angkat kaki pada bursa transfer Januari 2015. Manajemen Napoli sepertinya tak keberatan melepas sang pemain. Sebab mereka hampir merampungkan transfer Manolo Gabbiadini dari Sampdoria.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya