Belum Menyerah, MU Kembali Tawar Bintang Muenchen

Tawaran baru akan segera diberikan kepada Bayern.

oleh Thomas diperbarui 14 Agu 2015, 08:14 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 08:14 WIB
Louis van Gaal
Louis van Gaal (Reuters / Carl Recine)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan striker Bayern Muenchen Thomas Muller. Meski sudah ditolak, Setan Merah kembali menggoda Muenchen dengan tawaran baru.

Menurut laporan Kicker, MU berniat mengajukan penawaran mencapai 50 juta pound (Rp 1 triliun) kepada Muenchen. Tawaran mewah tersebut diharapkan membuat FC Hollywood tergoda dan bersedia melepas Muller.

MU berani membayar mahal untuk Muller karena sedang kesulitan menemukan striker baru yang cocok untuk menjadi pendamping Wayne Rooney.

Manajer MU Louis van Gaal mau tidak mau harus membeli striker top setelah melihat MU kurang tajam di awal musim. Di musim panas ini MU sudah melepas dua strikernya Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Van Gaal sangat menyukai Muller. Saat masih melatih Bayern, pria Belanda ini yang mengorbitkan Muller ke tim utama Bayern. Dari 304 penampilan bersama Bayern, Muller sudah melesakkan 121 gol.

Bila jadi bergabung dengan MU, Muller tak hanya bereuni dengan Van Gaal. Dia juga akan kembali main bareng gelandang Bastian Schweinsteiger yang sudah lebih dulu dibayar MU dari Muenchen. (Tho/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya