Demi Karier, Evan Dimas Terpaksa Lewatkan Ultah Kekasih

Evan Dimas hanya bisa merayakan lewat ucapan selamat di Instagram.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 19 Agu 2015, 09:45 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 09:45 WIB
Evan Dimas Darmono
UE Llagostera memutuskan tidak mengontrak Evan Dimas. Mereka memilih dua pemain Brasil untuk melengkapi kuota pemain non-Eropa. (Bola.com/Reza Khomaini)

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono menghadapi pilihan sulit. Evan yang saat ini berada di Spanyol untuk melakukan trial bersama klub UE Llagostera, terpaksa tidak dapat hadir saat sang kekasih, Ishardianti, merayakan hari ulang tahunnya.

Tepat pada tanggal 19 Agustus 2015, Ishardianti merayakan ultah. Sontak Evan hanya bisa mengirimkan ucapan selamatnya dari Negeri Matador.

Pada akun Instagram pribadinya, @Evhandimas, ia mengunggah foto Ishardianti. Tak lupa ia mengucapkan kata-kata selamat untuk kekasihnya itu.

"Hbd kesayangan IIs, semoga sehat selalu, sukses dunia akhirat, amin. Maaf ga bisa hadir diultahmu ini," ucap Evan.

Evan Dimas memang sedang melakukan trial di Spanyol sejak Sabtu (8/8/2015). Ia mulai melakoni latihan perdana bersama Llagostera pada Senin 10 Agustus 2015.

Pada 17 Agustus lalu, Evan dimainkan selama 22 menit dalam laga persahabatan kontra FC L'Escala. Pada laga itu, Llagostera menang tipis 3-2. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Video Debut Evan Dimas Bersama Llagostera
Evan Dimas Berpotensi Ikuti Jejak Xavi Hernandez
Debut di Llagostera, Apa Kata Evan Dimas?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya