Wah, Bayern Muenchen Dua Kali Buat MU Gigit Jari

Muenchen berpegang teguh pada pendirian mereka.

oleh Thomas diperbarui 25 Sep 2015, 07:40 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2015, 07:40 WIB
Karl-Heinz Rummenigge (© AFP 2011)
CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge (AFP PHOTO / MARC MUELLER)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United rupanya benar-benar serius menginginkan striker Bayern Muenchen Thomas Muller. Setan Merah sempat dua kali mengajukan penawaran resmi kepada FC Hollywood, namun dua kali pula ditolak.

Media Jerman Bild melaporkan MU berani membayar 65 juta pound (Rp 1,4 triliun) demi memiliki Muller. Tawaran mewah itu diberikan setelah pinangan awal mereka senilai 55 juta pound ditolak mentah-mentah oleh Bayern.

Sial bagi MU, tawaran 65 juta pound ternyata juga tidak membuat Bayern tergoda untuk melepas Muller. Bayern sama sekali tidak bergeming dengan godaan dari MU. Situasi ini sesuai janji CEO Bayern Karl Heinz Rummenigge.Thomas Muller

"Ada beberapa pemain yang tidak memiliki label harga. Kami akan keluar dari pikiran kita untuk menjual Muller," tutur Rummenigge saat bursa transfer musim panas masih dibuka.

Muller diincar MU karena manajer Louis van Gaal sangat menyukai pemain nasional Jerman itu. Van Gaal sudah sangat mengenal Muller. Van Gaal merupakan sosok yang mengorbitkan Muller ketika masih melatih Bayern.

Karena gagal mendapat Muller, MU kemudian berpaling kepada penyerang muda Anthony Martial. Untungnya sejauh ini Martial mampu tampil menjanjikan. Dia mencetak empat gol dari empat pertandingan. (Tho/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya