Babak I: Messi Cedera, Barca Unggul Tipis Atas Las Palmas

Messi mengalami cedera lutut di awal laga.

oleh Thomas diperbarui 26 Sep 2015, 21:49 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2015, 21:49 WIB
20150926-La Liga-Barcelona vs Las Palmas
Luis Suarez melakukan selebrasi usai bobol gawang Las Palmas (Reuters)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil memimpin 1-0 atas Las Palmas hingga turun minum pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2015). Pada laga yang dipentaskan di Nou Camp itu, Blaugrana kehilangan Lionel Messi yang cedera di awal laga.

Butuh kemenangan Barcelona langsung menekan Las Palmas. Namun laga baru berjalan empat menit malapetaka sudah menghampiri Barca. Messi mengalami cedera lutut.
Messi cedera lutut
Pria Argentina itu memang sempat bisa bangkit dan masuk ke lapangan lagi, tapi Messi cuma bisa bertahan sebentar saja. Di menit 10, dia ditarik keluar dan digantikan oleh Munir El Haddadi.

Absennya Messi membuat Barcelona kesulitan menembus pertahanan Las Palmas. Justru tim tamu punya peluang untuk unggul di menit 20. Sepakan Araujo masih bisa diamankan oleh Marc Andre Ter Stegen.

Publik Nou Camp akhirnya bisa bersorak gembira di menit 25. Suarez berhasil menjebol gawang Las Palmas. Pria Uruguay ini menanduk umpan silang dari Sergi Roberto.

Papan skor harusnya berimbang 1-1 pada menit 35 bila Ter Stegen tidak melakukan penyelamatan gemilang menggagalkan usaha Jonathan Vieira. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain:

Barceloa: Ter Stegen, Bartra, Pique, Mascherano, Adriano, Sergio, Rakitic. Roberto, Messi, Neymar, Suarez

Las Palmas: Javi Varas; Simon, Bigas, Aythami, Alcaraz, Dani Castellano; Roque, Hernan, Wakaso; Viera, Araujo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya