Ribut dengan Pelatih Fisik, Tottenham Hukum Townsend

Pochettino tidak mau anak asuhnya kelewat batas.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 05 Nov 2015, 05:21 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 05:21 WIB
Pochettino Manajer Terbaik Premier League September 2015
Video cuplikan Mauricio Pochettino manajer Tottenham Hotspur sebagai manajer terbaik Premier League pada bulan September 2015.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengambil langkah tegas terkait ulah indisipliner pemainnya, Andros Townsend. Pochettino memutuskan untuk tidak memainkan Townsend di ajang Europa League kontra Anderlecht pada Jumat (6/11/2015).

Townsend terlihat bersitegang dengan pelatih fisik, Nathan Gardiner, saat melakukan pendinginan usai menghadapi Aston Villa, Selasa (3/11). Gelandang asal Inggris itu tertangkap kamera berusaha menjauhkan Gardiner dengan tangannya.

Baca Juga

  • 5 Wags Terseksi di NBA
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia
  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

"Townsend tidak akan bermain di Europa League karena kejadian pada Selasa. Anda tahu, Anda bertingkah salah, Anda harus membayarnya," ucap Pochettino seperti dilansir Dailymail.

Eks manajer Southampton itu menjunjung tinggi kedisiplinan. Ia tidak ingin anak asuhnya bertingkah kelewat batas.

"Saya sangat bersahabat, tapi disiplin adalah hal yang penting. Staf harus menghargai pemain dan pemain harus menghargai staf," tegas Pochettino. (Jon/Rco)

Andros Townsend (Dailymail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya